-->

Ini Dia 5 Negara Dengan Gaji Guru Tertinggi di Dunia

Dinegera kita yang tercinta mungkin sebagian orang menganggap menjadi guru bukanlah suatu hal yang menjanjikan, karena mereka menyadari bahwa di negara kita ini menjadi guru hanyalah menjadi suatu pahlawan tanpa tanda jasa, namun sangat berbeda dengan negara negara lain yang akan kita bahas ini. Di  negar ini untuk menjadi seorang guru adalah merupakan suatu profesi yang sangat di idam-idamkan oleh banyak warganya, karena selain dihargai dan dihormati, dinegari ini menjadi guru gajinya bisa dibilang lumayan besar, tidak sama seperti Negara Kita tercinta ini.

gaji guru tertinggi di dunia

Mungkin kita bertanya-tanya, kenapa gaji guru di Indonesia ini sangatlah kecil, sedangkan manjadi untuk menjadi guru tidaklah gampang dan juga membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan status sabagai Guru PNS( Pekerja Negeri Sipil).

Bagi anda yang ingin megetahui negara mana saja yang menggaji guru dengan gahji yang tinggi dibawah ini saya sudah mengulasnya. 


1. Australia - $ 41,109.00/Tahun


gaji guru tertinggi di dunia

Dinegara Australia ini menjadi seorang guru adalah suatu profesi yang sangat diminati dan diidamkan oleh para masyarakatnya, coba saja anda bayangkan untuk gaji pertama menjadi guru dinegarai ini adalah sebesar $ 41,109.00/tahunnya, itu saja masih gaji pertama apalagi untuk gaji yang kedua, ketiga atau seterusnya.


2. Amerika - $ 35,000.00/Tahun


Di Amerika serikat gaji guru adalah merupakan suatu perhatia bagi pemerintahnya, dan gaji di gaji guru diamerika bisa dibilang sangat bervariasi, dan gaji yang paling rendah misalnya di South Dakota kebanyakan guru di wilayah ini hanya diberika kisaran $ 35,000/tahunnya, dan untuk gaji yang tertinggi adalah di California, karena di wilayah ini biaya hidup cukup tinggi, dan gaji guru yang diberika setiap tahunnya adalah kisaran $ 60,000.


3. Inggris - $ 34,488.00/Tahun


Menjadi guru dinegara Inggris ini adalah merupakan suatu profesi yang sangat penting dan tekhnik mengajar di negara ini merupakan tekhnik yang sangat luar biasa, dan rata-rata murid yang sekolah diinggris ini memiliki nilai rata-rata yang cukup tinggi karena mereka memiliki pengetahuan dan keingintahuan yang tinggi, dan semuanya itu tidak lepas dari guru yang mengajari mereka. Dan untuk gaji pertama seorang guru di Negara Inggris adalah sekitar $ 34,488.00/tahun.


4. Kanada - $ 30,000.00/Tahun


Seperti layaknya negara lain, memiliki profesi sebagai guru adalah merupakan suatu profesi yang sangat penting, dan untuk gaji guru yang baru mengajar untuk pertama kalinya ialah sekitar $ 30,000.00/tahunnya di negara Kanada. tetapi itu juga tergantung didaerah mana mereka mengajar atau diami, dan dinegara ini ada beberapa ketentuan tambaha yang pemerintah mereka berika, seperti cuti hamil. asuransi gii dan pensiun dini karena penyakit.


5. China $ 17.675/Tahun


Ketika Seseorang memeilih untuk menjadi guru dinegara China maka mereka akan mendapat gaji pertama sekitar $ 17,675/tahunnya. dan dinegara china ini  pemerintahnya akan memberikan warganya yang berprofesi guru dengan gaji yang tinggi apabila biaya hidup mereka cukup tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel