-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih Paling Menyayat Hati

Cinta itu adalah sebuah anugerah dari sang pencipta, berbagai macam perasaan dapat tercipta karenanya, mulai dari perasaan sedih sapai perasaan menyedihkan. pada artikel kali ini kita akan membuat sebuah artikel tentang kumpulan kata kata cinta yang mungkin saja bisa meawakili bagaimana perasaan anda saat ini.

Perlu anda ketahui kenapa banyak sekali orang yang sangat suka mencari artikel tentang kumpulan kata kata cinta. dan menurut saya salah satu alasannya ialah karena sebuah ungkapan kata cinta dapat mewakili bagaimana perasaan anda saat ini. Nah, pada artikel kali ini seperti itu pun, kamu akan mendapatkan sebuah ulasan mulai dari kata kata romantis, kata kata sedih, hingga menyenangkan.

Buat anda yang saat ini sedang mencari sebuah artikel kata kata cinta sedih, saya yakinkan adan berada ditempat yang benar. Karena disini anda akan mendapat banyak sekali macam kata kata yang bisa anda ungkapkan untuk psangan anda maupun menggambarkan bagaimana perasaan anda saat ini. Langsun saja simak ulasan kata kata cinta dibawah ini.

Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Cinta Sedih
Aku bukan masa lalumu, aku adalah orang yang ingin menggapai mimpi baru bersamamu.
Dunia ini terlalu luas untuk aku arungi, jadi biarkan duniamu saja yang aku arungi.
Tangan memiliki celah dan ruang, aku berharap celah dan tangan ini kau yang akan melengkapinya.
Kau tinggalkan aku di tengah lautan harap denan perahu usang . Tidakkah kau ingat saat kita merakit cinta dan belajar berenang.
Hujan tak pernah tau membasahi apa, tapi air mata tahu ia jatuh untuk siapa.
Beri aku sedikit cahaya dalam kegelapanmu, agar kubisa percaya adanya sebuah harapan.
Senyumanmu yang merambat dalam ingatan, menjeratku dalam kengangany yang berulang.
Akan kujaga pelabuhan hatimu, selagi kau berlayar menjelajah cinta yang baru.
Nyatanya kita lagi ingin bertukar sapa, padahal dulu kita pernah sedekat nadi sebelum hujan membawamu pergi.
Tak perlu takut kau akan kuganggu, mencintai dalam diam adalah keahlianku.
Begitu kerasnya ombak kenangmu, hingga kau anggap kesunggunanku hanyalah semut yang ingin hidup di samudra.
Aku ingin kau yang utuh, meski takkan pernah bisa kusentuh.
Pagi ini embun mulai menghilang, hujan sisa semalam sudah mengering. Namun kembali kulihat saja perjuangan di balik cermin yang sudah menjadi kenangan.
Suatu waktu kau memberi isyarat cinta yang dalam, dan lain waktu kau memberi isyarat untuk mengusirku pergi.
Aku menikmati setipa detik bersamamu, jika kelak kau pergi aku telah memiliki semua itu dalam ingatanku.
Jika fajar menjemputmu untuk pulang, kuberikan malam yang pantas kau kenang.
Biarkan saja kenangan ini membanjiriku, hingga kutenggelam dalam ingatan kalimat mersa darimu.

Kata Kata Cinta Romantis untuk Pacar

Kata Kata Cinta Romantis
Mungkin jika kita mendengarkan apa yang dikatakan hati kita, mungkin kita bisa menaklukkan dunia bersama. Mungkin kita bisa membuat takdir kita sendiri. Saya berharap saya dapat memberi tahu Anda kata-kata ini ketika Anda berada di depan saya.
Saya telah menunggu cinta seperti ini sepanjang hidup saya. Sungguh melegakan menemukan yang sempurna untukku. Anda akan mengerti ini suatu hari nanti.
Cinta sejati memiliki banyak bentuk dan kekasih dalam berbagai bentuk. Itu murni, tidak bias, dan abadi.
Cinta sejati tidak langsung terjadi; ini adalah proses yang terus berkembang. Ini berkembang setelah Anda mengalami banyak pasang surut, ketika Anda telah menderita bersama, menangis bersama dan tertawa bersama.
Cinta sejati mungkin buta, tetapi memungkinkan wawasan yang tidak diketahui orang lain.
Aku mencintainya melawan semua alasan, melawan semua janji, melawan semua kedamaian, melawan semua harapan, melawan semua kebahagiaan, melawan setiap rintangan yang bisa terjadi.
Cinta adalah kekuatan yang lebih tangguh daripada yang lain. Hal ini tidak terlihat - tidak dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah Anda menjadi sesaat, dan menawarkan lebih banyak sukacita daripada materi apa pun yang dapat Anda miliki.
Cinta hanyalah penemuan diri kita di dalam diri orang lain, dan sukacita dalam pengakuan.
Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari pada kebahagiaan dirimu sendiri.
Karena cinta adalah bentuk dari kata kerja yaitu memberi.
Jika cinta tidak bisa diberikan dan diambil tanpa syarat , itu bukan cinta, tetapi perdagangan di mana baik plus dan minus ditimbang terhadap satu sama lain.
Sebab cinta bukanlah sebuah kata kata yang romantis, cinta adalah bentuk perlakuan.
Karena hanya hati yang dapat merasakan cinta, bukan mata ataupun telinga.
Indra perasa yang tanpa sentuhan fisik, melainkan sebuah indra perasa yang hanya dapat dirasakan oleh hati.
Dan kata-kata perpisahan harus singkat seperti pernyataan cinta.
Itulah sebabnya hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup yaitu untuk mencintai dan dicintai.
Dan pemberian kasih sayang yang tulus akan tercipta sebuah hubungan yang harmonis dan romantis.
Karena jika kamu memiliki cinta yang sejati, kamu telah memiliki segalanya.
Karena sejatinya cinta adalah pengorbanan. Berkorban dalam artian yang begitu rumit dan tidak dapat dijelaskan, dan yang mampu menjelaskannya sendiri adalah cinta.
Cintamu adalah keajaiban dan aku tidak percaya aku akan bisa memelukmu ketika aku akhirnya kembali.

Kata Kata Cinta Lucu

Kata Kata Cinta Lucu
Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.
Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.
Kamu tahu mantan gak? Mantan itu ibarat gajian, bisaya numpang lewat dong di kehidupan kita.
Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.
Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alesanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.  
Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.
Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.
Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.
Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.
Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.
Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.
Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.
Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.
Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.
Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.
Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.
Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.
Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.
Demikian beberapa ulasan tentang kata kata cinta, mulai dari yang sedih hinggan yang romantis. mudah-mudahan saja para pembaca semuanya tidak bosan dengan ulasan saya ini, dan semoga betah. Dan buat anda yang saat ini sedang merasakan terpuruk oelh kehidupan, tidak ada salahnya anda untuk membca artikel tentang kata kata motivasi agar kita sukses. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel