-->

Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Paling Pedas Buat Mantan, pacar dan Sahabat

Tidak semua orang yang Anda bertemu dengan akan memberikan kebahagiaan. Kadang-kadang mereka bahkan meninggalkan luka yang menyakiti hati Anda. Jika Anda tidak ingin menyamakan diri dengan mereka tapi masih ingin membesarkan Anda merasa, hanya menggunakan kata-kata sindiran dengan bijak.

Kekesalanmu kepada seseorang yang menggelegak Anda bisa menuangkan itu dalam kata-kata. Jika Anda ingin perasaan seseorang menjentikkan cara yang berkelas, Anda dapat menggunakan kutipan kata-kata sindiran bijak dalam artikel ini.

Bijaksana kata kata sindiran dalam artikel ini Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi, seperti ketika Anda ingin melewati kebahagiaanmu setelah pecahnya mantan, teman Anda yang merinci kekecewaanmu terhadap kepalsuan, mengutip yang bisa menggambarkan keadaan Anda kehidupan.

Selain mengekspresikan kekesalanmu, kutipan juga dapat Anda membuat sebagai pengingat sehingga Anda tidak melakukan kesalahan yang sama. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan kutipan sebagai status dalam media sosialmu.

Meskipun tidak langsung, setidaknya Anda akan merasa lega karena tidak akan terus-menerus memendam kekesalanmu itu. Tunggu apa lagi? Yuk, Periksa informasi lebih lanjut di bawah ini!

Kata Kata Sindiran Halus Padas

Kata Kata Sindiran Halus Padas
Jika datang hanya untuk singgah dan menimbulkan baper, mendingan kamu pergi aja sana.
Putus lalu balikan, putus lagi lalu balikan lagi, hubungan macam apa sih?
Gimana bisa move on jika dikit-dikit malah stalking sosmed milik mantan.
Selingkuh atau balikan sama mantan itu sangat mudah. Tapi kenapa kamu yang mencoba kesetiaan, sepertinya itu lebih menantang.
Cukup kamu menimbulkan luka pada diriku. Cukup hati ini tergores mendalam dan cukup karena raga ini sudah amat tersiksa.
Semua orang memang bisa dengan mudah mengatakan cinta, namun percayalah bahwa tidak semua orang mampu untuk menjadi setia.
Jika engkau memang benar-benar serius, kenapa dulu justru meninggalkan aku di saat aku sangat sayang-sayangnya.
Jangan pernah menilai seseorang dari apa yang telah seseorang tersebut perbuat, namun nilailah seseorang dari bagaimana cara dia memperbaiki kesalahan tersebut.
Mulailah untuk belajar menghargai apa yang saat ini kami miliki, sebelum engkau benar-benar kehilangan sesuatu yang sangat berharga.
Apabila engkau bisa mencintai seseorang melebihi apa yang pantas ia terima, maka ia kadang justru menyakiti engkau melebihi apa yang seharusnya
Hati ini tidak dibuat untuk merasakan hal yang sesakit ini. Aku sangat lelah atas semua kesedihan ini
Engkau membutuhkan seseorang yang berusaha dengan jelas dan juga nyata untuk bisa mendapatkanmu.
Kesepian sejatinya bukan perasaan ketika kamu tengah sendiri, namun ia adalah perasaan ketika tidak ada satupun orang yang mau peduli.
Janganlah engkau menyia-nyiakan seseorang yang sudah tulus karena suatu saat nanti engkau juga pasti akan merasakan disia-siakan.
Kamu bukan orang cuek kok, hanya saja mungkin kamu sangat sangat sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan dariku.
Engkau sangat lucu karena jelas-jelas salah tapi kenapa masih saja ngotot.
Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma.
Jangan pernah menghabiskan waktumu untuk bersedih karena itu semua hanya akan berujung sia-sia. Lanjutkan saja hidupmu untuk menuju kebahagiaan karena penentu dari semangatmu adalah hatimu sendiri.
Mengenai November biarkan saja hujan kala itu menghapus jejakmu. Biarkan juga rintikan gerimis membasahinya dan aku masih saja sendiri menunggu sesuatu hal yang pasti.
Seandainya dulu aku tidak mengenal orang seperti kamu. Pasti hari ini aku tidak akan pernah mencicipi yang rasanya sakit karena dihianati oleh teman sendiri.
Jika dilihat, kamu memang memiliki paras yang cantik, namun sayang banget kelebihan yang kau miliki itu hanya dipergunakan untuk merebut seseorang yang menjadi milik orang lain.
Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis, ada kalanya dia mendukung semua yang kau lakukan namun ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang.
Aku menyukaimu secara diam-diam. Namun ternyata diam-diam sahabatku juga menyukaimu.
Saat seorang sahabat menjadi seorang penghianat.
Kenapa ya jika aku memperhatikanmu kok rasanya sangat nyaman.
Terkadang gengsilah yang bisa menjadikan semuanya susah.
Hai perempuan, setinggi apapun cinta yang engkau miliki, tetaplah menempatkan harga diri terbaikmu di atasnya. Mungkin cinta bisa saja membuatmu jatuh namun tidak dengan harga diri yang engkau miliki.
Dulu aku berfikir bahwa lulus dari SMA itu amatlah menyenangkan, namun ternyata semua membuatku menyadari bahwa masa hidup yang paling baik adalah masa ketika SMA.
Jika dengan orang lain saja sudah seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabat. Bersiap-siap saja.
Jangan mengaku sahabat jika sahabat tertimpa masalah dia hanya diam-diam saja.
Mereka memang tertawa menyaksikan saya berbeda. Namun saya juga tertawa menyaksikan mereka sama.
Orang yang baik adalah orang yang memiliki perasaan malu jika perkataannya ternyata melebihi dari perbuatannya.
Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berfikiran yang terlalu kecil.
Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan.. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan.
Katanya sayang, tapi faktanya ilang kemana.
Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian aku malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu.
Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti.
Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak.
Rindu itu sangat berat, maka biarkan karena cukup aku saja yang menahannya.
Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak.
Berpura-pura bahagia itu sebenarnya capeknya minta ampun.
Memangnya kenapa jika aku statusnya jomblo, pacar kamu aja ngaku jomblo pas ketemu aku.
Mencintai wanita itu seutuhnya, bukannya mencintai sebutuhnya. Terlebih jika hanya untuk dinikmati tubuhnya saja.
Mama bilang aku harus mencari laki-laki yang dari sisi agamanya kuat, bukan dari sisi nafsunya yang kuat.
Apa yang engkau lakukan membuatku merasa jatuh cinta kepadamu. Namun ternyata engkau sudah menghianatiku dengan omong kosongmu itu
Wanita sejak dahulu memang sangat suka dipilih. Dipilih untuk menjadi yang satu-satunya dalam hal percintaan.
Berdiam diri menjadi cara terbaikku untuk menyukaimu.

Berbagai pilihan kata-kata sindiran di atas yang dijamin untuk menyampaikan pada pacar, mantan, teman, atau teman terbaik Anda. Anda juga dapat meletakkan up di Anda foto caption untuk mengekspresikan Anda merasa itu loh.

Tapi ingat, menggunakan kata-kata bijak ya. Jangan biarkan sehingga akan menambah masalah baru untuk Anda ya dan pastikan memberikan kata-kata ini pada orang yang tepat. Semoga sukses!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel