-->

Kata Kata Cinta Sedih paling Nyesek Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Sedih - Dalam menjalani hubungan dalam percintaan tentunya akan menghadapi masa masa sulit yang terkadang membuat kita sedih. Dan terkadang kata kata cinta sedih sangatlah cocok untuk mengungkapkan sebuah perasaan yang kita rasakan.

Mungkin lebih baik daripada penumpahan meratapi nasib mereka ke orang yang salah. Yah, kata kata cinta sedih yang ada di bawah ini mungkin sesuai dengan kondisimu sekarang.


Kumpulan kata Kata Cinta Sedih

Meskipun sedih, tapi tidak terlalu merosot dan meratapi dia terlalu lama. Anda harus mampu bangkit dan menjalani hari-hari Anda dengan penuh semangat dan motivasi.

Nah, di sini ada beberapa koleksi kata kata cinta sedih yang bisa menggambarkan yang Anda rasakan saat ini. Namun, membuat kutipan di bawah ini sebagai pelajaran dan pelampiasan kesedihanmu saja, tidak bahkan membuat Anda menambahkan terpuruk.


Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Sedih tentang Cinta

Cinta Tanpa Kejujuran dan perbuatan itu tak ada artinya.
Suatu hal yang paling tersulit dan terberat dalam hidupmu ialah melihat orang yang kamu sayangi bahagia dengan orang lain.
Kenapa aku seperti orang bodoh yang terus saja mencintai orang yang selalu menyakitiku.
Jika seandainya kau tidak pernah bahagia bersama denganku, pergilah dan cari kebahagianmu.
Kamu akan merasa kehilangan arah jika kamu tidak mengerti apa yang kamu cintai.
Kamu akan menyesal jika kamu mencintai apa yang tidak mencintaimu dan berharap keapda sesuatu yang tidak pasti.
Kita sudah ditakdirkan untuk tidak bersama, lalu bagaiamana caranya agar kita saling mencintai.
Suatu cinta yang tulus akan hilang jika kau tidak pernah mengerti akan hadirnya.
Aku akn selalu mencintaimu meskipun kita tak bisa bersama.
Cinta adalah suatu hal yang dirasakan oleh hati bukannya yang dipikirkan oleh akal.
Air mata akn menetes dengan sednirinya ketika mulut tak bisa lagi menyampaikan rasa sakit hati.
Bagaimana aku bisa terbang tinggi, sedangkan sayapku sudah kau patahkan.
Rasa sakit yang kau goreskan dihatiku mengajariku arti sebiah penghianatan.
Kau tidak akan pernah bisa berhenti mencintai seseorang yang pernah ada dihatimu, tapi aku kau hanya bisa belajar bagaimana cara hidup tanpa dirinya.
Kadang ada saatnya aku harus pergi karena tidak dibutuhkan lagi olehmu.
Apabila cintamu hanyalah sesaat untukku, maka jangan biarkan aku terlalu mencintaimu.

Kata Kata Sedih Karena Perpisahan

kata kata cinta sedih perpisahan
Walaupun hanya sebentar, setidaknya kita pernah hidup bersamamu.
Siapapun kamu dan apapun kamu. kamu pasti akan menghadapi sebuah perpisahan, Itu Pasti.
Untuk melepaskan orang dicintai itu memang suatu hal yang sulit.
Aku aka mencoba unuk terbiasa dengan semua ini, meskipun sangat menyakiti perasaanku.
Jarang pernah kau menyuruhku untuk melupakanmu, karena sama sulitnya seperti aku mengingat orang yang belom pernah aku kenal.
Kita tidak akan pernah tahu kapan kita akan berpisah, Namun yang aku tahu setiap pertemuan pasti ada kata perpisahan.
Janji yang pernah aku ucapakan dibiriku untuk slealu menjagamutak akan aku ingkari, meskipun kini kita sudah tidak bersama lagi.
MEmang sangat sulit bagiku untuk melupakanmu, tapi bagaimanapun akan terus aku coba.
Jadi perpisahan yang kita hadapi ini, adalah sebuh perpisahan termanis dalam hidup kita.
Aku tak pernah ingin melepaskanmu, yang aku inginkan adalah memilikimu.
Perpisahan terkadang terlalu cepat menghampiri, tapi kenapa kenangan selalu lama kembali.

Kata Kata Cinta Sedih Karena Dikhianati

kata kata cinta paling sedih
Dalam hubungan cinta terkadangk kita harus dikhianata dahulu baru mengerti apa arti cinta tersebut.
Kenapa kita harus saling menyayangi, jika ujung-ujungnya kta saling menyakiti.
Meskipun dalam hati aku merasakan kesedihan tapi akan aku coba untuk terus tagar.
Merasa terbuang, dikecewakan, Dikhianatid, itulah perasaan yang aku rasakan ketika hidup bersamamu.
Buat kamu yang pernah hadir didalam kehidupanku, terimakasih untuk pengkhianatannya.
Bagaimana caranya agar aku lupa atas semua pengkhiatan yang kau beriakan kepadaku.
Sakit hati yang paling sakit yang pernah aku rasakan ialah dikhianati oleh orang yang aku sayangi.
Jika seandainya pertemuan ini tidak pernah terjadi, mungkin aku tidak akan pernah dikhianati.
demikianlah kumpulan kata kata galau cinta sedih yang bisa kami berikan buat anda. Cinta itu apda awalnya memang indah tapi ujung-ujungnya menyakiti. Nah, dari sederet kata kata sedih diatas, kaata kata kata cinta mana nih yang mampu mencerimankan isi hati anda. kalau ada langsung ambil aja ya, jangan malu-malu, hehehhee.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel