-->

Kumpulan Kata Kata Galau Paling Sedih Bikin Nangis

Kata Kata Galau Sedih dan bahagia adalah dua hal yang sering pergi ke kehidupan manusia, tidak dapat dirasakan bersama-sama. Terkadang mereka yang berduka lebih suka berpura-pura bahagia. Tapi ada juga yang melampiaskannya dengan kata sehingga lega. Nah jika Anda berduka, menceritakan kisahnya melalui kata sedih di sini mungkin bisa menjadi pilihan yang bijaksana atas harus menyebar mereka ke orang yang tidak selalu peduli dengan kita.

Kata Kata Sedih Nyesek

kata kata galau
Disakiti oleh kejujuran itu lebih baik dari pada dihibur dengan adanya kebohongan.
Aku memang membiarkan engkau pergi, agar tak terus menyakiti dan membuat derita di hati.
Ada waktu untuk berharap, dan ada waktu untuk berhenti. Ada masa untuk memperjuangkan, namun ada juga untuk mengiklaskan.
Ini semua harus dilalui dan mungkin juga harus dijalani, hidup sendiri tanpa kekasih.
Semanis apa pun kopi yang kamu buat, yang namanya kopi ya tetap kopi, yang telah tertanam sisi pahit di dalamnya.
Aku menyerah bukannya tak cinta, namun ada hal yang tak bisa kupaksa, hingga bisa menimbulkan luka di antara kita.
Menyakiti hati seseorang, penyesalannya bukan sekarang, tapi nanti saat kamu merasa kehilangan.
Apalah arti status, jika tak ada usaha untuk saling membahagiakan.
Mereka bilang aku mencintaimu, namun mereka tidak pernah tahu bahwa kehilanganmu adalah hal yang terbesar saat itu.
Luka terdalam adalah ketika kau tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kau tak mampu mengucapkan dengan kata-kata.
Hanya merasakan kehadirannya namun tak berharap banyak padanya, hanya bisa menunggu dan terdiam terpana, menyaksikan kamu dengan dirinya.
Kalau cinta pertahankan, kalau tak cinta tinggalkan.
Lelah menunggu hal yang tak pasti, menjadikan dirimu dalam dilema, antara harus memilih memperhatikan atau malah melupakan.
Meski rasa ini hanya sebatas teman, namun aku tetap bersyukur karena bersamamu.
Ada rasa jenuh saat bertahan, namun ada sakit saat meninggalkan.
Mencintaimu dalam waktu yang lama tentu aku bisa, namun kehilanganmu sebentar saja sungguh berat rasanya.
Kau harus tahu perihnya rasa sakit hati yang telah lama berkeras menunggu, namun hanya dianggap angin lalu.
Kode agar menjauh yakni sikap cuek dan tak pernah menganggap keberadaanmu.
Aku tahu cinta ini tak harus memiliki, tapi rasa sakit ketika terbang tinggi dan dihempas ke bumi itu sangat sunyi.
Putus cinta itu sakit, namun putus tapi masih cinta itu lebih menyesakkan.
Cemburu ini milikmu, dan cukup aku yang tahu, kamu tidak perlu tahu.

Kata kata Galau Sedih Kecewa

Kata kata Galau Sedih
Kebersamaan dengan dirimu bagai bintang malam yang selalu menemaniku tidur lantas lenyap saat terganti oleh mentari pagi.
Aku memang bukan tempatmu untuk kembali, tapi sempatkanlah untuk melihat embun disetiap pagi karena aku akan selalu menunggumu disana.
Banyak yang bilang patah hati hanyalah jatuh cinta yang tersamar, namun kenapa begitu enggan ia beranjak pergi.
Apabila aku adalah rumah idamanmu, mengapa engkau lebih memilih pergi ke rumah yang lain yang tak lebih istimewa dibanding aku.
Aku hanyalah seperti kotoran yang selalu kau coba untuk disingkirkan.
Aku memandangimu melalui awan hitam pekat dan menyentuhmu melalui rintik – rintik hujan yang jatuh.
Biarkan saja air mataku ini menguap ke udara lantas menjadi hujan yang akan sampai pada rumahmu.
Datanglah kembali saat hujan menyelimuti bumi, karena aku akan selalu ada untuk memayungimu dan mengajakmu berteduh.
Aku akan berjanji demi kita agar selalu bersama dalam canda tawa suka atau duka.
Aku masih ingat ucapannya, bahwa diriku tak ada lagi hak untuk memegang tangan mungilnya.
Seluruh dunia ini terlalu lebar untuk dijelajahi, tapi biarkan aku menjelajahi duniamu saja.
Segeralah pulang karena aku ingin bergegas memelukmu dan memberikan rasa damai dihatimu.
Hati kami bukan hanya sebongkah daging yang lantas terbagi rata tanpa adanya cinta.
Sekalipun dirimu bertubi – tubi mencoba membuatku hancur, tapi tenang saja aku hanya akan membalasmu dengan senyumanku yang akan membahagiakanmu.
Silahkan mempunyai ego yang tinggi asal jangan kau sesali cinta mereka yang semakin merapuh.
Kamu bagai angin yang menjemput lara dan kini kau berubah menjadi api yang membakar seluruh canda.
Aku ingin menerbangkan kupu – kupu kecil lalu mengepak di senja yakni senyam dalam air mata tak bersua.
Senja berhasil menertawakanku karena aku yang tak beranjak dalam kenangan nostalgia.

Kata Kata Sedih Galau

Kata Kata Sedih Galau
Biarkan saja aku tenggelam dalam rindu yang tak tertuntaskan ini, dan air mata yang kian jatuh kemudian.
Biarkan aku menjadi mawar di sudut meja, yang mampu melukis keindahan namun tak terucap dengan kata.
Layaknya hujan, setiap langkahku akan selalu terus menghampirimu, namun kamu tetap melangkah jauh menghindariku.
Aku menginginkan agar bisa tinggal bersama segenap rasa yang tak mungkin berubah sejak dulu, namun nyatanya hanya bayanganmu yang tersisa untukku.
Sukar sekali mengukir tawa dalam air mata, jika bayangmu menghantui imajinasiku, namun kau yang menganggapku sebagai pengganggu.
Layaknya memegang mawar merah, kelopak warnanya mengingatkanku padamu, dan durinya seperti rasa sakit yang kau berikan.
Bahagia bersamamu itu mungkin hanya mimpi, namun biarlah ia tetap menemani.
Hangatnya belaian tanganmu masih terasa dalam benakku, dan lembutnya kulit masih terasa sentuhannya. Namun entah mengapa indah hatimu tak lagi bisa aku rasakan dalam jiwaku.
Jika di kota mu hanya menyisahkan kenangan, lalu kenapa berat untukku memaksa pulang dan menikmati pedihnya kehilangan.
Butuh waktu untuk melupakanmu, tapi kau butuh dia untuk melupakanku.
Yakinlah jika kelak kita akan bahagia, meski dengan jalan yang berbeda-beda.
Layaknya kenangan yang ingin dilupakan, semakin berbahagia, semakin menjadi debu.
Ucap manismu selalu bisa diterima, namun tetaplah bijaksana, karena karma memang benar adanya.
Dan terimalah aku di depan pintumu, bersama kenangan rindu yang masih hangat saat kau menikmati dalam dekapanku.
Kau berhasil membunuhku dengan hal baru yang ku sebut dengan rindu.
Jika kau tahu nafas ini sedang memikirkanmu, dan arah pandang ini tertuju untuk menatapmu, maka jadikanlah aku sebagai wanitamu, meski bukan yang terbaik untukmu.
Jika kau mengharapkan mendung, maka bersiaplah menghadapi hujan.
Aku lebih menginginkan duduk di sebatang pohon rindang ini. Karena yang ku tahu masa lalu akan berada di tempat lain.
Kala cinta itu terlambat datang, tanah ini pun menjadi gersang dan tak lagi membutuhkan hujan.
Kilau wajahmu bisa saja terukir di atas kanvas, namun cintamu yang hangat tak lagi bisa terlintas.
Seperti raja tanpa mahkota, seperti laut yang tak beriak, dan seperti bumi yang tak berotasi, maka tanpamu pun aku tumbang.
Mungkin diri ini terlalu lama mengartikan peta yang kau berikan, hingga saat ku temukan, yang ada hanya bekas perjuangan dan kenangan yang telah usang.
Aku malu dengan mentari yang mengawasi pagi tadi, disaat aku melihat dirimu dengan sembunyi-sembunyi.
Menatap wajahmu adalah candu, karena senyummu merupakan semangat bagiku, namun cintamu hanyalah angan-angan untukku.

Nah, demikianlah ulasan dan contoh kata kata galau. Bagi Anda yang sedang dilanda rasa kecewa, jangan berkecil hati rasa kecewa itu adalah hal yang wajar jangan terus berlarut dengan rasa tersebut.

Sejatinya kekecewaan hanya sebentar dan kebahagiaanlah yang hakiki. Bersyukurlah ketika Anda masih merasakan kecewa, itu tandanya Allah ingin memberikan suatu pengajaran kepada Anda untuk senantiasa sabar dan ikhlas terhadap apapun yang menjadi ketentuan Allah.

Bukan hanya itu saja, jika Anda tahu bagaimana rasa sakitnya dikecewakan, Anda akan lebih berhati – hati untuk berbuat agar tidak sampai membuat kecewa orang lain. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel